Gerindra Uji Sekda DKI Saefullah untuk Calon Wakil Sandiaga

Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefullah (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, memenuhi undangan Partai Gerindra untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test bakal calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur DKI, Sandiaga Uno, jelang Pilkada DKI 2017.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Saefullah, yang memakai batik hijau itu malam ini datang sekitar pukul 19.40 disambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohammad Taufik di Restoran Aljazeera, Jakarta Pusat, Kamis 31 Agustus 2016.

Menurut pantauan VIVA.co.id, Saefullah langsung memasuki sebuah ruangan VIP. Di dalam ruangan tersebut ada beberapa orang yang siap mengujinya.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Saefullah pun tak banyak berkomentar saat ditanya sejumlah awak media yang telah menunggunya. "Sebentar ya, nanti saja," kata Saefullah.

Uji seleksi calon wakil gubernur yang dilakukan oleh Partai Gerindra pun dilakukan secara tertutup.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

Dihubungi terpisah, Politisi Gerindra Prabowo Soenirman mengungkapkan Saefullah akan ditanya seputar pemerintahan ibu kota. "Ditanya perihal pemerintahan Jakarta," kata Prabowo kepada VIVA.co.id.

Selain Saefullah, Partai Gerindra juga berencana menguji Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang. Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni, dan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, sebagai kandidat calon wakil gubernur untuk mendampingi Sandiaga di pesta demokrasi Jakarta tahun depan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya