Golkar: Terima Kasih Syahrul Yasin Limpo

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ezra Natalyn

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto mengucapkan terima kasih kepada Syahrul Yasin Limpo. Setya Novanto mengatakan, telah banyak prestasi yang dilakukan oleh Syahrul selama menjadi pucuk pimpinan Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Selatan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Kita berterima kasih kepada Pak Yasin Limpo yang sudah berkiprah kepada Partai Golkar dan sudah melakukan selama ini bakti kepada Partai Golkar, kita memberikan apresiasi atas keberhasilannya," kata Setya pada acara diskusi Digital Demokrasi Y dan Perubahan Strategi Pemenangan Pemilu di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 2 September 2016.

Setya Novanto juga menjamin, dengan tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, Syahrul tidak akan pindah ke partai lain. Seperti diketahui sudah ada tiga partai yang menawarinya untuk bergabung seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Perindo, dan NasDem.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Kan Pak Yasin keluarga besar, keluarganya dari Partai Golkar. Saya yakin akan pribadinya Pak Yasin," katanya.

Menutur Setya Novanto, dengan tidak lagi menjabat sebagai ketua DPD I Partai Golkar, suara pemilih kepada partai berlambang pohon beringin di wilayah tersebut tidak akan berdampak buruk. "Enggak ada, semua berjalan dengan baik. Karena ini perubahan yang biasa, dan hubungan kita dengan Pak Yasin Limpo sangat baik sekali," katanya.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD I Sulawesi Selatan dan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I, Nurdin Halid.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024