Ulang Tahun, Menko Puan Malu-malu Sebutkan Usia

Menko Puan Maharani berulang tahun, Selasa (6/9/2016).
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani merayakan hari ulang tahun, Selasa, 6 September 2016.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

Perayaan hadi jadi ini dilakukan di ruang kantor Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lantai 7, Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta.

"Terima kasih atas sambutan yang meriah. (Usia) 40-an, tidak mau disebutkan usianya. Ini surprise buat saya. Apalagi paling menyenangkan teman-teman fraksi bisa kumpul semua, banyak sekali," kata Puan.

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

Puan tercatat lahir di Jakarta pada 6 September 1973. Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini berzodiak virgo.

Puan mengaku senang bisa datang lagi ke kantor Fraksi PDIP. Menurut Puan, hal mengingatkan kemnali saat menjabat Ketua Fraksi PDIP.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

"Biasanya ke sini dikasih nasi kotak terus. Tapi sekarang alhamdulillah, kita bisa berkumpul di sini, mengingatkan saya tiga tahun lalu jadi ketua fraksi," ujar Puan.

Usai sambutan singkat, pesta ini kemudian dilakukan secara tertutup untuk media. Pantauan di lokasi, ruangan fraksi tampak berbeda, dengan dekorasi balon-balon. (ase)

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023