Uji Kepatutan dan Kelayakan, Budi Gunawan Didampingi Buwas

Uji kepatutan dan kelayakan Budi Gunawan sebagai kepala BIN di Komisi I DPR, Rabu, 7 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA.co.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Rabu, 7 September 2016.

Wilayah 4T di Sulawesi Utara Digempur Vaksinasi

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakapolri tersebut tiba di Komisi I sekitar pukul 09.15 WIB. Dia beberapa saat sempat menunggu di ruang tamu Komisi I sebelum uji kepatutan dilangsungkan.  

Dari pantauan di ruangan Komisi I terlihat sejumlah jenderal bintang tiga yang hadir antara lain, Kalemdikpol Komjen Syafrudin dan Kabarhakam Komjen Putut Eko Bayuseno.

11 Ribu Dosis Vaksin Disebar ke 5 Kabupaten di Jawa Tengah

Selain itu, terlihat pula Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) yang mendampingi Budi Gunawan. Hadir pula Jenderal bintang dua, Kakorlantas Irjen Agung Budhi dan Kadiv Propam Irjen Mohammad Iriawan.

Pemaparan awal uji kelayakan ini dilakukan secara terbuka. Sementara saat sesi tanya jawab nanti akan dilakukan tertutup untuk awak media. (ase)

Tes Covid-19 Syarat Perjalanan Tak Wajib, Vaksinasi di Babel Digeber
Kepala BIN Budi Gunawan meninjau vaksinasi

Kepala BIN: Saatnya Indonesia Punya Medical Intelligence Andal

Badan Intelijen Negara (BIN) terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas medical intelligence-nya untuk kesiapan menghadapi ancaman mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022