Pilkada Jakarta 2017

Belum Deklarasi, Mardani Ali Sera Mulai Kritisi Jakarta

Simulasi Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wakil Sekjen (Wasekjen) PKS, Mardani Ali Sera disodorkan menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra. Menanggapi hal tersebut, Mardani menyatakan siap.

Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono

"Saat ini perintah dari partai sudah turun. Saya taat dan siap menyukseskan amanah ini," kata Mardani saat dihubungi, Jumat, 9 September 2016.

Mardani mengaku sempat terkejut mendengar perintah PKS untuk maju mendampingi Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta. Namun dia mengatakan harus siap termasuk ketika harus bersaing dengan calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Argumen LSI soal Ahok Berpotensi Kalah

"Tidak ada dalam pikiran, tidak ada dalam niatan. Kami di PKS diajarkan untuk sibuk berkontribusi dan berprestasi, tidak berpikir posisi," kata dia soal alasan kesiapannya.

Amanat yang diberikan kepada dirinya kata Mardani, tidak mudah. Oleh karena itu, ia harus mempersiapkan diri dan memperhatikan kondisi kebutuhan masyarakat di Ibu Kota mulai saat ini.

Pesan Penting Agus Yudhoyono untuk Para Pendukungnya

"Rasio DKI 0,46 diatas rata-rata nasional, sangat kritis. Artinya kaya miskin sangat kontras. Harus ada keberpihakan dalam kebijakan anggaran dan perhatian pada kelompok miskin sambil pada saat yang sama menggeser DKI jadi kota ramah manusia."

(mus) 

Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

Dia ingin semua segmen mendukungnya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016