Sandiaga Uno Minta Dukungan Tokoh Agama

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri undangan kelompok Jakarta Tentram, di mana kebanyakan anggotanya adalah para tokoh agama. Di sana Sandiaga pun segera meminta dukungan untuk maju sebagai calon gubernur.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

"Dua minggu ke depan, saya mohon didoakan, periode penting. Bagaimana mengesampingkan ego, melihat persamaan dari perbedaan," ujar Sandiaga di Jalan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu, 11 September 2016.

Di hari Arafah atau tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Adha ini, Sandiaga menyampaikan doa untuk Jakarta tenteram ke depan.Menurutnya, ada dua kunci kebahagiaan, pertama persatuan dan kedua pengorbanan.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

"Strategi yang paling penting adalah berdoa," kata dia.

Sebagai informasi, Sandiaga Uno digadang-gadang maju bersama anggota fraksi Partai Keadilan sejahtera (PKS), dimana PKS mengusung Mardani Ali Sera mendampingi Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran
Karung penghalang motor yang remnya blong

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

 Beberapa waktu viral aksi masyarakat membuat tumpukan karung untuk menahan motor yang blong di turunan maut yang curam dan panjang. Sandiaga Uno pun memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024