Reaksi Risma Disinggung Jadi Cagub DKI Jakarta

Tri Rismaharini
Sumber :
  • viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya Rismaharini atau Risma menjadi salah satu nama yang disebut-sebut akan maju di Pilkada DKI 2017 mendatang. Risma dianggap salah satu sosok yang digadang-gadang sebagai penantang calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok.

Survei Sebut Elektabilitas Turun, Ahok Tak Khawatir

Saat menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Risma disinggung soal dirinya yang akan menjadi salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Risma terlihat tersenyum mendengar pertanyaan tersebut.

Wanita berkacamata ini tidak menampik maupun membantah ketika ditanya soal menjadi saingan Ahok di Pilkada DKI. Ia mengungkapkan jika memang diminta maju, ia pasti akan mengumumkan secara langsung.

KARISMA Jemput Risma ke Rumah Dinas

"Kalau diminta maju, nanti tak jawab kalau saya diminta. Nanti, teman-teman saya kumpulkan kalau nanti saya dikasih kesempatan," ujar Risma tersenyum.

Saat ditanya apakah selama ini telah ada pihak yang memberikan sinyal kuat kepada dirinya untuk maju menjadi calon gubernur, Risma menampiknya.

Masuk Bursa Lawan Ahok, Risma Bawa-bawa Nama Tuhan

"Enggak ada, dari dulu saya juga enggak dapat sinyal kok. Jadi gini, saya juga enggak tahu teman-teman percaya atau tidak. Saya tak pernah ingin jadi wali kota atau gubernur apapun karena jadi pejabat publik itu berat tanggung jawabnya," katanya.


 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Risma: Mampukah Saya Penuhi Keinginan Warga Jakarta?

Risma menyampaikan keberhasilan di hadapan para pendukungnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016