Pilkada Jakarta 2017

Girangnya Ahok Dipakaikan Jas Merah oleh Megawati

Megawati Soekarnoputri pakaikan jas merah ke Ahok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eka Permadi

VIVA.co.id – Usai pendaftaran ke KPU Provinsi DKI Jakarta, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri langsung memakaikan jas merah khas Partai Moncong Putih kepada calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok.

MUI Laporkan Ahok ke Polisi

Ahok yang awalnya hanya mengenakan kemeja kotak-kotak merah, tampak tersenyum lebar saat dipakaikan jas oleh Megawati. Sementara, Djarot yang juga mengenakan kemeja yang sama sudah memakai jas merahnya lebih dulu.

"Alhamdulillah baru saja kita saksikan secara resmi PDIP dengan ketiga partai, yaitu Golkar, Hanura dan NasDem untuk menyerahkan formulir," kata Megawati disambut tepuk tangan simpatisan yang hadir di Kantor KPUD Jakarta di Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Datangi KPUD, Tim Ahok-Djarot Lengkapi Berkas

Megawati lantas mengutip pernyataan Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, yang mengatakan bahwa hampir semua berkas sebagai syarat pencalonan dalam Pilkada Jakarta sudah lengkap, kecuali formulir B4 yang merupakan visi dan misi dari pasangan Ahok-Djarot.

"Insya Allah dengan telah dilakukannya hal ini, maka tentunya saya harap pada 2017 pada saat yang telah ditentukan Pilkada DKI Jakarta, kami akan melakukannya dengan cara berdemokrasi, aman, dan stabil. Demikian," kata Megawati yang menggunakan busana berwarna hitam. (ase)

Sandiaga Uno Jawab Tudingan Ahok
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono soal Ucapan Ahok: Kita Terluka

Pejabat publik harus sensitif jika bicara tentang agama.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016