SBY Kumpulkan 4 Parpol di Cikeas, Cari Lawan Ahok?

Temu Kangen SBY dengan Kader Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Juru bicara Partai Demokrat, Imelda membenarkan adanya pertemuan sejumlah partai politik di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu 21 September 2016. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Sebenarnya ini pertemuan internal, ada beberapa pimpinan parpol yang di jadwalkan hadir yakni PKS, PPP, PKB, Demokrat dan PAN," katanya pada sejumlah awak media di depan gerbang pintu masuk kediaman SBY. 

Rencananya, pertemuan tersebut, lanjut Imelda, bakal berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. "Karena ini sifatnya internal mohon pengertiannya ya rekan-rekan," katanya. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku telah mendapatkan kabar soal pertemuan empat partai PPP, Demokrat, PAN, dan PKB di Cikeas.

"Barusan saya diskusi di rumah Pak Prabowo dan mendapat kabar kepastian pertemuan tersebut," kata Sohibul melalui pesan singkat.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ia juga mendapatkan informasi tersebut dari Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Marwan Jafar yang mengungkapkan pertemuan itu akan membahas pilkada DKI Jakarta.

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024