Pilkada Serentak 2017

Demi Berkah, Ahmad Dhani Daftar Pilkada Usai Salat Jumat

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’aduddin–Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Hary Fauzan

VIVA.co.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sa'aduddin–Ahmad Dhani (SAH) tidak jadi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 22 September 2016, hari ini. Mereka memilih mendaftarkan diri pada hari terakhir, Jumat, 23 September 2016.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Kami ingin mencari hari berkah. Jadi diputuskan, SAH baru akan mendaftarkan diri secara resmi ke KPU Kabupaten Bekasi, pada hari Jumat besok, usai salat Jumat. Jadi kemungkinan pukul 14.00 WIB sudah di KPUD," kata Ketua DPC PKS Muhammad Nuh.
 
Menurut Nuh, perubahan jadwal itu dilakukan setelah menerima banyak masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 
"Jadi banyak sekali masukan dari para tokoh ke kami, agar pasangan SAH lebih banyak mendapatkan keberkahan di hari Jumat. Dan akhirnya diputuskan untuk mengikuti masukan tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan calon yang diusung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) di antaranya, PKS, Gerindra, dan Demokrat itu menyampaikan pada saat deklarasi akan mendaftar pada Kamis, 22 September 2016. Sesuai jadwal, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dibuka dari 21 hingga 23 September 2016.
 
Sementara itu, para pesaing mereka sudah lebih dulu mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bekasi dihari pertama.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Mereka antara lain dua pasangan calon independen Obon Tabroni–Bambang Sumaryono dan Iin Farihin–KH Mahmud, dan dua calon dari pasangan calon yang diusung koalisi partai politik, Meliana Kartika Kadir–Abdul Khalik, dan petahana, Neneng Hasanah Yasin–Eka Supriatmaja. (ase)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020