Pilkada Jakarta 2017

PKB: Nama Agus Yudhoyono Belum Disepakati

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVA.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengomentari isu akan diusungnya Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Pak Agus terus ini. Memang kenapa sih kalau Pak Agus? Nanti tunggu saja kalau gitu. Belum diputuskan. Kesepakatan tadi malam belum diputuskan," kata Jazilul di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 22 September 2016.

Ia mengatakan, empat partai di antaranya PPP, Demokrat, PKB, dan PAN siang ini baru akan mengambil keputusan soal siapa yang akan diusung.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Kalau ada nama baru yang dianggap layak, memang kenapa? Semalam belum ambil keputusan. Karena masih cocok-cocokan soal calon tetapi kesepahaman sudah ada. Kesepahaman untuk bersama ngusung," katanya menambahkan.

Ia mengatakan, memang akan ada nama yang turun dari langit. Artinya memang tidak akan disebut di bumi. Meski begitu nama-nama yang sudah beredar di publik tetap dipertimbangkan.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Saya belum tahu (kemungkinan Agus dicalonkan). Kalau itu benar juga tak ada masalah.”

(mus)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021