Koalisi Cikeas Kantongi Tiga Nama Bakal Calon Gubernur DKI

SBY kumpulkan petinggi partai di Cikeas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kedatangannya untuk turut melanjutkan rapat empat partai tadi malam di lokasi yang sama.

Pesan Penting Agus Yudhoyono untuk Para Pendukungnya

"Hari ini melanjutkan inventarisasi tiga nama yang mengerucut," kata Muhaimin Iskandar di lokasi, Kamis 22 September 2016.

Muhaimin mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirim utusan untuk berkomunikasi dengan para bakal calon yang akan diusung itu, sekaligus juga mendengar aspirasi pengurus daerah DKI Jakarta masing-masing partai.

Anies Baswedan Blusukan ke Rawa Badak yang Terancam Digusur

"Ya kalau (ketiganya) mau. Kalau enggak bagaimana?" Ujar Muhaimin soal progres pendekatan terhadap para bakal calon penantang Ahok di Pilkada Jakarta itu.

Namun Muhaimin tidak bersedia menyebutkan ketiga nama itu. Sementara mengenai komunikasi Koalisi Cikeas tersebut dengan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menurut Muhaimin masih berproses.

Djarot Masih Enggan Pikirkan Strategi Pilkada Jakarta

"Saya berharap (bergabung). Prinsipnya semua partai dapat bersatu," kata mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden SBY ini.

Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

Dia ingin semua segmen mendukungnya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016