SBY dan Prabowo Gelar Rapat Pilkada di Rumah Masing-masing

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman bersama Politikus teras PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) menemui Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta.

Agus Yudhoyono soal Ucapan Ahok: Kita Terluka

"Kami berembuk. Kami diskusi. Kami cari kemungkinan-kemungkinan yang terbaik," kata Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis 22 September 2016 tentang pertemuan terkait bakal calon kepala daerah DKI Jakarta itu.

Pertemuan para petinggi partai ini juga untuk mencermati perkembangan Pilkada DKI Jakarta dan kesepakatan mengusung bakal calon gubernur yang akan berhadapan dengan petahana.

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

"Jadi kami ikuti perkembangan. Kami ingin demokrasi berhasil berarti harus ada pilihan terbaik untuk rakyat. Ya insya Allah kita akan dapat sesuatu," ujarnya menambahkan.

Sementara soal komitmen kedua partai akan tetap mengusung pasangan Sandiga Uno-Mardani Ali Sera, purnawirawan Jenderal ini tak mau memastikan.

MUI Laporkan Ahok ke Polisi

"Kami lihat nanti," ujarnya.

Presiden PKS Sohibul Iman dan HNW belum memberikan pernyataan kepada media. Namun keduanya hanya melambaikan tangan dari dalam kediaman Prabowo Subianto tersebut.

Di tempat berbeda, rapat membahas topik yang sama juga digelar, tepatnya di kediaman Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. SBY mengundang petinggi tiga partai yaitu PKB, PPP dan PAN.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya