Pilkada Jakarta 2017

PAN Klaim Siapapun yang Diusung Bakal Menarik

Politikus PAN Taufik Kurniawan
Sumber :
  • Antara/ KAS

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum PAN, Taufik Kurniawan, mengatakan saat ini partai-partai koalisi masih melakukan finalisasi dan menentukan bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

PSI Serap Aspirasi soal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Lewat Rembuk Rakyat

"Ada beberapa kemungkinan. Bisa head to head hanya dua pasang saja, atau tiga. Ini yang kita tunggu," kata Taufik di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 22 September 2016.

Ia menambahkan, Sandiaga juga telah legowo secara terbuka dan juga menunggu apapun keputusan di lintas koalisi ini. Menurutnya, siapapun pasangan yang ditunjuk akan menjadi pasangan yang menarik dan harus diberikan kesempatan.

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

"Kami menunggu keputusan Ketua Umum. Karena kami dari internal PAN sudah memandatkan ke Ketua Umum untuk mengambil keputusan. Tentu secara internal sudah konsolidasi, dengan Ketua MPP, dengan Mas Sutrisno Bachir. Kemarin Pak Amien Rais juga ke sini kita langsung connect dengan Pak Zul," kata Taufik.

Ia menilai pertemuan yang ada menjadi proses demokrasi. Taufik mengharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Karena semua pihak dianggap sudah dewasa dalam demokrasi, selesai prosesnya, jujur dan adil kemudian diakui masyarakat. Ia yakin semua akan kembali rukun lagi. (ase)
 

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Respons Heru Budi Hartono Masuk Bursa Cagub DKI Versi Rembuk Rakyat PSI

Hasil rembuk rakyat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menempatkan nama Heru Budi Hartono sebagai Cagub DKI di posisi kedua setelah Gibran

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2023