Pilkada Jakarta 2017

Agus-Sylviana Segera Pamitan pada Atasan Masing-masing

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan berpamitan ke atasannya masing-masing, sebelum maju ke Pilkada DKI 2017.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Agus dan Sylviana resmi diusung menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI oleh Koalisi Cikeas, yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Saat ini Agus berpangkat Mayor Infanteri di TNI Angkatan Darat. Sementara itu, Sylviana merupakan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

“Semua akan berpamitan dengan atasan langsung. Itu sopan santun dan etika,” kata Ketua Umum PPP, Romahurmuziy di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor..

Romi, begitu dia biasa disapa, juga mengatakan bahwa kedua calon telah berbicara dengan para ketua umum dan petinggi keempat partai tersebut.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

“Sengaja calon sudah berbicara dengan kami secara mendalam berdiskusi dengan visi dan misi. Kami sudah menitipkan perbaikan Jakarta untuk ke depan. Ini adalah niat suci dari partai-partai politik agar mengembalikan Jakarta untuk warganya,” ucap Romi.

Ia menambahkan bahwa di putaran pertama, pasangan yang diusung Koalisi Cikeas akan mencoba mengambil simpati warga Jakarta. “Semoga bisa bekerja sama memenangkan pilkada,” ujarnya.

Rencananya, Agus-Sylviana akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta pada hari ini, pukul 19.00 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya