Pilkada Jakarta 2017

SBY Restui Agus Harimurti Jadi Calon Gubernur DKI

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Anis Efizudin

VIVA.co.id – Koalisi Cikeas telah menetapkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada DKI 2017. Dalam pengumuman Jumat dini hari ini, 23 September 2016, para ketua umum koalisi muncul, kecuali Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Itu kan domainnya para koalisi lah. Dan dia memberikan dan menginstruksikan saya mewakili," kata Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Syarief mengatakan, saat nama anaknya diusulkan, SBY tidak bisa mengatakan iya dan juga tidak bisa mengatakan tidak. Kata Hinca, SBY percaya dengan pilihan anaknya. "Itu diserahkan sendiri kepada anaknya," ujar Syarief.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Yang jelas menurutnya, SBY memberikan restu kepada anaknya. Syarief sendiri tidak mendengar apakah SBY sempat memberikan saran ke Agus.

"Saran? Saya enggak ikut tadi. Itu antara bapak dan anak. Saya enggak ikut," katanya.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Sementara itu, ibunda Agus yakni Ani Yudhoyono, juga memberikan restu kepada Agus. Begitu juga anggota keluarga yang lain.

"Keluarga sudah berikan keputusan menyerahkan sepenuhnya kepada Mas Agus," ucap Syarief. (ase)

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021