Golkar Mulai Pasang Baliho Dukungan ke Ahok-Djarot

Golkar pasang baliho dukungan ke Ahok dan Djarot.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syahrul Ansyari.

VIVA.co.id - Partai Golkar bergerak cukup cepat. Setelah pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016 lalu, kini mereka sudah memasang sebuah baliho dukungan.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Baliho yang didominasi warna kuning dengan garis bendera merah putih di bagian atas dan lambang partai pohon beringin itu terpasang di depan kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat, Nomor 4, Cikini, Jakarta Pusat.

Tampak dalam baliho itu foto Ahok dan Djarot dengan mengenakan baju batik. Keduanya nampak tersenyum “melihat” ke arah para pengendara yang melewati jalan tersebut.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Tertulis pula sebuah slogan dengan huruf yang cukup besar sehingga masyarakat yang melihat dapat membacanya dengan jelas: sudah teruji. Di bawah foto bakal calon petahana dalam Pilkada DKI Jakarta itu ada nama sejumlah petinggi Partai Golkar Jakarta yakni Fayakhun Andriadi, Basri Baco, Baskara Surya, kemudian sebuah ajakan "Nyok Gotong Royong Menangkan Ahok-Djarot".

Golkar memang menjadi salah satu partai pendukung Ahok-Djarot bersama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Nasdem, dan Hanura. Bahkan, salah satu petingginya, Nusron Wahid, menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri
Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020