Pilkada Jakarta 2017

Demokrat Yakin Agus-Sylviana Berbeda Jauh dari Ahok-Djarot

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

VIVA.co.id – Partai Demokrat yakin bahwa pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni adalah duet ideal untuk menantang pasangan petahana Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Agus dan Sylviana punya kelebihan masing-masing, demikian kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didik Mukrianto

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana kami yakini menjadi pasangan yang saling melengkapi dan membawa harapan untuk menghadirkan visi baru penataan Jakarta ke depan," kata Didik saat dihubungi, Jumat 23 September 2016.

Didik, menjelaskan pasangan duet militer dan birokrat ini saling melengkapi untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Sosok Agus disebut sebagai tokoh muda yang sangat visioner dengan segudang prestasi.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Tentu akan memberikan hope baru bagi dinamika perpolitikan di Jakarta maupun nasional. Apalagi sosok AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang sedemikian humble, santun, dan sangat friendly serta memunyai karakter yang sangat kuat ini akan menjadi antitesa petahana saat ini yang selalu tampil sebaliknya," paparnya.

Sedangkan sosok Sylviana Murni dengan rekam jejak dan pengabdian sebagai birokrat di DKI Jakarta dinilai juga cukup membanggakan.
 
Anggota Komisi III DPR ini karena itu meyakini pasangan Agus-Sylviana akan mampu menghadapi pasangan petahana Agus-Djarot.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

"Pasangan ini akan mampu menjadi alternatif pilihan yang kuat bagi masyarakat Jakarta dalam menghadirkan penataan DKI Jakarta yang lebih merakyat dan lebih menghargai hak rakyatnya dengan baik," katanya.  

(ren)

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021