Koalisi Tinggal Tunggu Prabowo Umumkan Pasangan Calon

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada sore ini, Jumat 23 September 2016.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Taufik, mengatakan, pengumuman pasangan calon tersebut akan dilakukan tak lama lagi dan akan langsung disampaikan oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

"Tinggal tunggu Pak Prabowo, tunggu pemimpin aja. Sabar ya," kata Taufik di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat 23 September 2016.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Meskipun Sandiaga Uno dan Anies Baswedan tampak sudah kompak menunaikan salat Jumat bersama, namun Taufik enggan menyebut kepastian pasangan itu.

"Ya salat Jumat mesti bareng-bareng di masjid sama-sama," ujarnya.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Sementara itu ketika ditanya soal komposisi calon gubernur dan wakil apakah Sandiaga didampingi Anies, atau sebaliknya, Taufik meminta awak media memperhatikan bahasa tubuh kedua calon tersebut.  

"Tadi yang di depan siapa, yang di belakang siapa," kata Taufik yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu sambil tersenyum. Dia tak lama kemudian beranjak masuk ke kediaman Prabowo Subianto.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024