Pilkada Jakarta 2017

Anies: Jakarta Berhak Dapat Pemimpin yang Manusiawi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Rasyid Baswedan resmi diusung menjadi calon Gubernur DKI Jakarta berdampingan dengan Sandiaga Uno. Dia mengapresiasi penunjukkan dirinya oleh Partai Gerindra dan PKS.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Amanah kepada saya dan Sandi, Insya Allah akan dipegang sebaik-baiknya," kata Anies di kediaman Prabowo di Jakarta Selatan, Jumat malam, 23 September 2016.

Anies mengatakan, bersama Sandi siap untuk bersaing dengan pasangan lainnya yang terlebih dulu mendeklarasikan diri. Menurut Anies, keikutsertakannya dalam kontestasi pilkada dengan niat untuk menyemarakkan demokrasi.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Anies berharap Pilkada DKI dapat menjadi festival gagasan agar masyarakat Jakarta dapat mendapatkan pemimpin yang lebih baik.

"Tunjukkan bahwa Jakarta berhak memiliki pemimpin yang manusiawi, berhak mendapatkan kebijakan yang manusiawi dan mensejahterakan," kata Anies. (ase)

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta
Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024