DPR Minta Ketegasan Jaksa Agung Soal Mary Jane

Aksi protes warga Filipina meminta pengampunan bagi terpidana mati Mary Jane Veloso beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Komisi III DPR hari ini menggelar rapat kerja dengan Jaksa Agung M. Prasetyo. Ketua Komisi III DPR, Bambang Susatyo, mengungkapkan mereka membahas hal-hal rutin soal kinerja, termasuk penggunaan anggaran dan isu-isu terkini.

Suami Tersandung Korupsi, Sandra Dewi Pernah Bilang Takut Harta Diambil Tuhan

"Kita menanyakan hal-hal yang aktual, termasuk beberapa kasus yang mereka tangani. Kami catat ada beberapa kasus besar yang tiba-tiba tidak terdengar lagi. Kita minta Jaksa Agung jelaskan itu," kata Bambang ketika ditemui di Gedung DPR.

Komisi III juga akan menanyai Jaksa Agung terkait langkah selanjutnya atas terpidana mati asal Filipina, Mary Jane. Pasalnya, kata dia, ada dua kabar mengenai hal ini.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Pertama, Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu mengatakan Presiden Rodrigo Duterte dari Filipina tidak keberatan dengan eksekusi Mary Jane. Namun, yang kedua menurut dia, terdengar juga keberatan dari Filipina terkait eksekusi warganya itu.

"Kita akan tanyakan sikap Jaksa Agung soal itu," ujar Bambang.

5 Fakta Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditetapkan Tersangka Korupsi Timah

Bambang mengatakan, rencana eksekusi terpidana narkoba bukanlah hal yang baru. Namun, menurut dia, ada ketidakjelasan mengenai waktu eksekusi. "Pertanyaan paling penting kan kapan akan dilaksanakan eksekusi," kata Bambang.

(ren)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Blak-blakan! Kehidupan Mewah Dibalik Skandal Korupsi Suami

Harvey Moeis adalah suami dari aktris Sandra Dewi. Dengan adanya pemberitaan ini, nama Sandra Dewi juga ikut ramai dibahas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024