Ruhut Sitompul Sebut Roy Suryo Senang Cari Muka

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, lagi-lagi berang dengan kader-kader Demokrat lain yang menurutnya kerap menyerang dirinya karena mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ketimbang calon yang diusung Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Atas hal tersebut, Ruhut mengaku tidak takut.

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

"Saya enggak takut sama kader Demokrat lain. Kadernya paling yang takut lihat aku," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Ruhut mengatakan juga tidak senang dengan kader Demokrat yang menurutnya suka mencari muka ke pimpinan Demokrat saat mengusung Agus Yudhoyono. Dia kemudian menyebut nama Roy Suryo merujuk figur yang dimaksudkannya.

Demokrat Hormati Langkah Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK

"Istimewa Roy Suryo? Dia cuma ngomong doang, omdo (omong doang). Pernah jadi menteri, udah itu dicopot," ujarnya

Anggota Komisi III DPR ini meminta agar saat Pilkada 2017, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu tidak diberikan porsi banyak berbicara di media.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

"Tolong orang-orang seperti Roy Suryo jangan diberi banyak ngomong di TV, orang-orang nanti makin muntah," kata Ruhut.

Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024