PPP Dukung Program Pemerintah Agar Tepat Sasaran

Anggota Komisi IX DPR RI Muhammad Iqbal
Sumber :

VIVA.co.id – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PPP Muhammad Iqbal mengatakan bahwa Mukernas I PPP ? merupakan agenda partai yang bersifat nasional dengan tujuan untuk merumuskan program-program strategis partai ke depan.

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

?"Tentu program-program yang nantinya akan dirumuskan di dalam Mukernas ini menjadi acuan bagi PPP dalam pelaksanaannya dalam rangka mencapai target 3 besar dalam Pemilu nanti," kata Iqbal di Senayan, Rabu 5 Oktober 2016.

?Wasekjen PPP ini mengatakan, dalam Mukernas yang digelar selama tiga hari tersebut, PPP ingin menegaskan sebagai pendukung pemerintah.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Sebagai kader di DPR, menurut Iqbal bentuk dukungan itu diwujudkan dengan masukan dan kritikan yang sifatnya membangun.

"Kita mendukung pemerintah dengan memberi masukan dan kritikan yang membangun. PPP dukung program-program pemerintah menjadi tepat sasaran," ujarnya.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Seperti diketahui, PPP menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I 2016. Acara tersebut digelar selama tiga hari sejak 3-5 Oktober 2016 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Mukernas dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto selaku perwakilan pemerintah.

Sejumlah perwakilan partai politik juga turut hadir dalam pembukaan Mukernas I PPP diantaranya, ?Sekjen Nasdem, Nining Indra Saleh; Sekjen PAN, Eddy Soeparno; Wasekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya