Strategi PAN Menangkan Agus Yudhoyono

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA.co.id – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, beserta seluruh partai politik pengusung, tim pemenangan, dan relawan, serta simpatisan akan turun langsung terjun ke seluruh wilayah DKI Jakarta untuk memenangkan kandidat Agus-Sylviana.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) ini juga mengatakan, malam ini, Rabu 5 Oktober 2016, PAN akan melakukan finalisasi persiapan dan strategi pemenangan Agus-Sylviana di kantor DPP PAN. Selain itu, cagub Agus juga dijadwalkan akan hadir kantor DPP PAN, Jalan Senopati Raya nomor 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Hari ini, finalisasi persiapan untuk pemenangan Pilgub Jakarta. Untuk persiapan jadwal yang padat. Kita mungkin, sampai 6.000 titik kunjungan di Jakarta, untuk memenangkan calon gubernur kita. Nanti, sekjen bilang Agus akan mampir," kata Zulkifli Hasan, saat tiba di kantor DPP PAN, Jalan Senopati Raya nomor 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyebut, rapat finalisasi pemenangan Agus-Sylviana, akan dihadiri seluruh fungsionaris DPP PAN, Pengurus DPW PAN DKI Jakarta, organisasi sayap PAN, anggota DPR RI dari fraksi PAN dan sejumlah kader lainnya.

"Kita semua (kader PAN), bukan hanya DPR. Ranting, cabang, simpatisan. Semua akan turun," ujarnya.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Selain itu, dia menjelaskan finalisasi pemenangan Agus-Sylviana itu juga untuk menyinergikan antarpartai politik pengusung dan pendukung dengan pasangan calon. Dia menyebut Agus akan secara langsung hadir di DPP PAN, sedangkan Sylviana tidak hadir, lantaran harus bertemu dengan warga. "Agar sinergitas, antar parpol yang sudah ada dengan kandidat," ucapnya. (asp)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022