PPP Djan Faridz Dukung Ahok, Komentar Agus Yudhoyono

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi santai terkait pernyataan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz yang menyatakan mendukung calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Agus mengatakan sampai saat ini masih ada massa PPP yang menjadi pendukungnya.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

"Untuk hal tersebut, yang jelas sampai hari ini ada PPP hadir di sini bersama kita," kata Agus dalam pengukuhan Tim pemenangan Agus-Sylvi, Jumat 7 Oktober 2016.

Menurut Agus, saat ini partai berlambang Ka'bah itu masih mendukungnya. Dia yakin, PPP masih tetap setia mendukungnya. "PPP yang hadir bersama kita, Itu yang kami yakini sebagai pendukung kami," ujar Agus.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Seperti diketahui, kepengurusan PPP kubu Djan Faridz resmi menyatakan diri mendukung pasangan Ahok-Djarot untuk Pilkada 2017 mendatang. Deklarasi tersebut dilakukan Jumat siang 7 Oktober 2016 di kantor DPP PPP jalan Diponegoro nomor 60 Menteng Jakarta Pusat.

Keputusan PPP kubu Djan Faridz tersebut berbeda dengan PPP kubu Romahurmuziy. Sejauh ini PPP kubu Romahurmuziy mantap mendukung pasangan Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal
Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022