Pilkada Jakarta 2017

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Tak Merasa Main Isu SARA

Politikus PAN Eko Hendro Purnomo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menyatakan tak akan berkampanye menyinggung persoalan SARA. Menurut tim, masih banyak bahan kampanye lainnya yang bermutu dan tidak menyebar kebencian.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Kami lebih banyak visi misi. Bagaimana dengan hal-hal krusial di Jakarta yang mendalam seperti macet dan banjir. Ini harus dibenahi. Soal agama tak terlalu besar," kata Eko Hendro Purnomo dari Tim Pemenangan Agus-Sylvi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Ia menegaskan bahwa timnya tidak akan "bermain" pada ranah agama. Menurutnya, isu krusial lainnya juga menarik bagi masyarakat Jakarta.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Soal itu (agama) biar diambil Ahok dan mereka. Kami mainnya yang woles-woles saja, yang move on. Biar mereka tokoh-tokoh yang main di situ," kata Eko.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Guntur Romli menilai calon yang diusungnya yaitu petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selalu diserang dengan isu agama. Ia pun mengimbau agar isu tersebut tak perlu dimainkan lagi oleh para pesaing Ahok-Djarot.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Ayo katanya mau kampanye santun. Jangan main isu-isu itu," kata Guntur.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022