Senyum Jonan dan Arcandra Tinggalkan Istana Semobil

Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Wamen ESDM Arcandra Tahar usai dilantik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 14 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Usai dilantik, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar, meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan secara bersamaan, Jumat, 14 Oktober 2016. Bahkan mereka meninggalkan Istana dalam satu mobil.

Begini Kata Arcandra Tahar Soal Harga Minyak Dunia 2022

Keduanya memberi keterangan pers di Istana Negara dan lalu sempat bergandengan tangan menuju kendaraan masing- masing.  

Namun, Jonan sesaat sempat diam berdiri di depan pintu mobil dinas yang ditumpanginya dengan pelat nomor RI 34 dan sikap tubuhnya terlihat sedang mencari-cari seseorang. Ternyata ia sedang mencari Arcandra Tahar.

Arcandra Tahar Proyeksi Harga Batu Bara 2022 di Atas US$70 per Ton

Arcandra yang merupakan mantan Menteri ESDM itu awalnya hendak meninggalkan Istana dengan kendaraannya yang terparkir di belakang mobil dinas Menteri ESDM. Namun mantan Menteri Perhubungan itu menghampiri dan meminta Arcandra naik ke mobil RI 34 tersebut.

Baik Jonan maupun Arcandra tersenyum lebar usai dilantik hingga meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan pada hari ini. (ase)

Manfaat Skema Gross Split Usai Alih Kelola Blok Rokan ke Pertamina
Mantan Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar

Arcandra Tahar: Ada Potensi Krisis Energi dari Konflik Rusia-Ukraina

Arcandra Tahar mengungkapkan bahwa 25 persen pipa gas ke eropa dari Rusia melewati Ukraina sehingga berpotensi krisis energi di eropa.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022