Dua Tahun Pemerintahan Jokowi, Ini Kata Novanto

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • Lilis Khalisotussurur/VIVA

VIVA.co.id – Ketua Umum Golkar, Setya Novanto mengapresiasi dua tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Menurutnya pemerintahan kali ini telah melakukan yang terbaik untuk rakyat.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

"Semua yang terbaik untuk kepentingan rakyat yang ada di desa-desa. Baik infrastruktur, kemaritiman, tol laut, airport, pembangunan-pembangunan semua dilakukan sebaik-baiknya," kata Novanto di lapangan eks Golf Driving Range, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2016.

Menurutnya, pemerintahan Jokowi memang memiliki kelemahan dan kelebihan. Tapi ia menekankan kelebihan presiden dan wakilnya diklaim telah melakukan perbuatan nyata. Misalnya melakukan pembangunan infrastruktur tanpa ada batasan.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

"Kita harapkan dua tahun yang ada ini bisa berpacu melakukan program-program yamg terus kita harus dukung," kata Novanto.

Menurutnya, Golkar akan berada di garis depan supaya perekonomian Indonesia lebih baik. Sehingga Indonesia bisa lebih dihargai asing.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024