Hanura Sebut Ahmad Dhani Memalukan

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Ola

VIVA.co.id – Pemusik Ahmad Dhani kembali mendapat sorotan. Dia disebut menghina Presiden Joko Widodo dengan menyebut kata-kata yang tak pantas kepada Presiden saat demo 4 November 2016 dan dilaporkan ke polisi.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR, Dadang Rusdiana menilai bahwa hal yang dilakukan oleh Ahmad Dhani itu adalah bentuk penghinaan yang sangat tidak pantas kepada kepala negara.

"Dan lebih parahnya ini dilakukan di tengah demo yang dipimpin oleh para ulama. Memalukan Ahmad Dhani," kata Dadang ketika dihubungi, Senin 7 November 2016.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Oleh karena itu dia mendukung proses penegakan hukum yang diawali dengan laporan oleh relawan Jokowi ke pihak kepolisian. Menurutnya, Dhani perlu disadarkan atas konsekuensi perbuatannya.

"Jadi kalau polisi menyeret Ahmad Dhani ke meja hijau, itu sudah tepat," ujar Dadang.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Dadang mengatakan, pihak berwajib harusnya mulai menertibkan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan memberi sanksi terhadap warga yang berbuat gaduh.

"Selain Ahmad Dhani, Kepolisian harus tegas untuk memproses secara hukum orang yang menghina Pancasila, Presiden, mengajak memakzulkan presiden. Proses semua agar demokrasi kita berjalan lebih dewasa dan cerdas," katanya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024