PDIP Siap Beri Bantuan Hukum Gratis ke Masyarakat Miskin

kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – PDI Perjuangan memberikan pelayanan advokasi hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan namun kurang mampu.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Risa Mariska mengatakan, PDIP akan memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma, tidak hanya untuk kader Partai Moncong Putih namun juga masyarakat umum.

"Bukan hanya untuk memberikan bantuan hukum kepada kader PDI Perjuangan namun juga dapat memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat yang tidak mampu," kata Risa  yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Politik,Hukum dan Keamanan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin 14 November 2016.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Menurutnya, pelayanan seperti ini ini diperlukan melihat dinamika di tengah-tengah masyarakat soal perlunya pemahaman soal hukum, terutama menjelang pilkada serentak tahun 2017.

Masyarakat yang memerlukan bantuan advokasi hukum bisa mendatangi kantor-kantor perwakilan PDIP di daerah masing-masing.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian partai sebagai partai yang senantiasa membela kepentingan rakyat kecil," kata Anggota Komisi III DPR itu.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024