Komisi III Apresiasi Kinerja Polri Terkait OTT Pungli

Politisi Partai Demokrat, Benny K. Harman.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Komisi III DPR RI memberi apresiasi atas kinerja Polri menangkap perwira menengahnya, AKBP Brotoseno, dalam operasi tangkap tangan (OTT) terkait pungutan liar (pungli)

Akhirnya Tata Janeeta Ungkap Sosok Suaminya, Brotoseno

"Menurut saya ini bagus, saya memberi apresiasi begitu tinggi kepada Kapolri yang melaksanakan komitmennya," ujar Wakil Ketua DPR Benny K Harman, Jumat 18 November 2016.

AKBP Brotoseno sebagai Kanit Tipikor Bareskrim ditangkap Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dengan barang bukti uang Rp3 miliar.

ICW Usik Status Raden Brotoseno

Menurut Benny, kinerja tim Saber Pungli tidak terlepas dari komitmen Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk membenahi internalnya.

"Komitmen Kapolri untuk melakukan pembenahan terjadi di institusi kepolisian. Ini awal revolusi mental dalam tubuh kepolisian. Revolusi mental dan reformasi kultural," ucap Benny.

Idan Separo Meninggal, Tata Janeeta, Karpet Mahal Baim Wong dan Nagita

Penindakan terhadap para polisi nakal, menurutnya terlihat semakin nyata saat ini. Benny berharap banyak dari Tito dalam kepemimpinan jenderal polisi bintang empat itu.

"Ini jadi gerakan masif yang tidak hanya ke atas dan ke bawah atau vertikal tapi juga secara horisontal. ini luar biasa ya. Salut sama Tito," katanya.  (webtorial)

Tata Janeeta dan Brotoseno

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Tata Janeeta unggah foto pernikahannya dengan Brotoseno pada awal November 2020 namun belum diketahui pasti tanggal pernikahan itu

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020