Golkar Yakin Ahok Menang Satu Putaran

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya DKI Fayakhun Andriadi menyatakan keyakinannya Partai Golkar akan mengantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam satu putaran di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut Fayakhun, adanya dukungan dari organisasi kemasyarakatan  Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong 1957 yang ia terima malam ini akan membantu mewujudkan hal itu.

Para kader dari organisasi masyarakat  yang menjadi cikal bakal Partai Golkar itu akan bergabung dengan para kader Partai Golkar di 30.246 Rukun Tetangga di seluruh Jakarta, menggerakkan dukungan untuk Ahok-Djarot.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ini merupakan dukungan yang tidak terhingga," ujar Fayakhun di SME Tower, Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Fayakhun mengatakan, munculnya dukungan dari KOSGORO 1957 merevitalisasi mesin partai Golkar di Jakarta. Golkar menargetkan Ahok-Djarot mendominasi kemenangan perolehan suara di 13.607 Tempat Pemungutan Suara Pilkada DKI 2017.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Insya Allah, 15 Februari, kita berkomitmen memenangkan Ahok-Djarot, pasangan calon bernomor urut dua, dalam satu putaran," ujar Fayakhun.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024