Jokowi: Main Lagi, Kita Gebuk

Presiden Jokowi saat jumpa pers di Istana.
Sumber :
  • Edi - Biro Pers Setpres

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menegaskan, tidak akan ada belas kasihan terhadap pihak-pihak yang mencoba kongkalikong dengan pemerintah.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Apalagi menyangkut korupsi dan suap seperti yang terjadi pada salah satu pejabat Direktorat Jenderal Pajak yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin 21 November malam.

Jokowi menilai, masih ada oknum-oknum tertentu yang berani "bermain" untuk kepentingan pribadi. Dia menyayangkan hal itu masih terjadi di institusi sebesar Direktorat Jenderal Pajak.  

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Biasa dalam sebuah organisasi besar, seperti Direktorat Jenderal Pajak, di sana ada berapa ribu, satu yang seperti itu yang penting dibekuk, udah," kata Presiden Jokowi usai membuka Kompas 100 CEO forum di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis 24 November 2016.

Jokowi mengatakan, perilaku seperti itu tidak akan ditoleransi. Bahkan kalau ada yang ingin “bermain-main” lagi, Jokowi menjanjikan akan "menggebuk" pihak-pihak nakal.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

"Jangan ada yang main-main lagi. Kalau ada yang main lagi, digebuk lagi," katanya.

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024