Jadi Ketua DPR, Setya Novanto Temui Prabowo Subianto

Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto, menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar tiba di kediaman Prabowo sekira pukul 17.05 WIB, dengan mengenakan baju putih dibalut dengan jas dan dasi warna merah. Setya mengatakan, bahwa kedatangan dirinya bersilaturahmi kepada Prabowo untuk meminta masukan dan saran bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu saya sebagai Ketua DPR yang baru, saya juga sowan kepada senior Pak Prabowo. Tentu untuk meminta saran-saran yang perlu sebagai sesama partai," kata Setya.

Setya juga menambahkan, silaturahmi ini untuk melakukan tukar pikiran karena Partai Gerindra dan Partai Golkar mempunyai ideologi sama, yaitu Pancasila.

"Saya juga akan bertukar pikiran suasana damai di dalam mengahadapi sitauasi-situasi dan dinamika politik secara nasional untuk kebersamaan Partai Gerindra dan Partai Golkar," ujarnya.

Begitu tiba di lokasi, Prabowo langsung menyambut kedatangan Setya dan sempat berpose sebelum keduannya masuk ke rumah.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Sebelumnya, sesuai Sidang Paripurna DPR, Rabu, 30 November 2016, Setya resmi dilantik menjadi Ketua DPR RI menggantikan Ade Komarudin.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019