Ketua DPR Akui Belum Terima Surat dari Sri Bintang

Sri Bintang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto mengaku belum menerima surat dari Sri Bintang Pamungkas yang ditangkap atas dugaan makar jelang demo 4 Desember lalu.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Surat tersebut ditujukan pada pimpinan MPR yang meminta Ketua DPR agar mendesak Ketua MPR mengadakan sidang istimewa terkait sejumlah persoalan.

"Belum (terima surat). Saya tak tahu (surat tersebut isu atau benar)," kata Novanto di gedung DPR, Jakarta, Senin 5 Desember 2016.

Jadi Relawan Prabowo, Eks Kapolda Metro Era Presiden Gus Dur Tak Khawatir Diserang Isu Makar

Menurutnya semua hal yang berkaitan dengan hukum akan ia percayakan semuanya pada proses penegakan hukum. "Kita percayakan sebaik-baiknya pada penegakan hukum," kata Novanto.

Sebelumnya, Sri Bintang Pamungkas ditangkap karena dugaan makar. Indikasi makar terdapat dalam surat yang dibuat Sri Bintang pada pimpinan MPR dan DPR yang isinya meminta pencabutan mandat sebagai Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Jusuf Kalla.

Deklarasikan Kemerdekaan, 3 Aktivis KNPB Jadi Tersangka
Gus Samsudin

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Gus Samsudin, yang juga dikenal dengan nama Jadab, menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan video viral.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024