Demokrat Tekan Koalisi

PKS: Mubarok Suka 'Ceplas-Ceplos'

VIVAnews - Pernyataan Wakil Ketua Umum Demokrat, Achmad Mubarok, soal manuver PDI Perjuangan untuk menekan partai koalisi dinilai tidak serius. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai mitra koalisi menilai Mubarok bercanda.

"Itu tidak serius, pasti bercanda. Saya tahu Pak Mubarok," kata juru bicara PKS, Ahmad Mabruri, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Kamis, 27 Agustus 2009.

Mabruri yang pernah berada dalam satu diskusi satu meja dengan Mubarok, mengaku kenal dengan karakter politisi Demokrat itu. Menurut Mabruri, tipikal Mubarok memang kerap 'ceplas-ceplos.'

"Saya pernah berada dalam diskusi panel dengan Pak Mubarok, memang orangnya suka melucu," ujar dia lagi.

Dalam diskusi di DPR, Achmad Mubarok mengatakan gelagat Partai Demokrat mendekati PDIP Perjuangan sebenarnya hanya permainan untuk menekan mitra koalisi yang terlalu banyak menuntut.

"Dengan seolah mendekat ke PDI Perjuangan, kan, partai-partai koalisi yang lain jadi tidak berani macam-macam," kata Mubarok dalam Diskusi Kenegaraan di DPD, Jakarta, Rabu 26 Agustus 2009.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

ismoko.widjaya@vivanews.com

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024