Kabinet SBY-Boediono

Aburizal Tak Mau Ikutan Pilih Menteri Golkar

VIVAnews - Calon kuat ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menolak menanggapi bursa kabinet SBY-Boediono. Pun calon yang akan dipilih dari partai berlambang beringin ini.

Kabar yang beredar, SBY-Boediono mengalokasikan dua kursi untuk Partai Golkar. Tidak hanya Golkar, PDI Perjuangan yang selama ini memilih menjadi oposisi juga mendapatkan porsi yang sama.

Dari kubu Golkar, sumber VIVAnews menyebutkan  kalangan profesional yakni MS Hidayat yang kini menjabat ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan Tubagus Haryono yang duduk di pucuk pimpinan BP Migas.

Soal kedua nama itu, Aburizal tidak bersedia memberikan komentar. "Mana saya tahu. Kalau saya terserah Presiden saja," kata Menko Kesra ini di sela acara penutupan Rapat Koordinasi Tim Penanggulangan Kemiskinan Daerah 2009 di Kompleks Bumi Karsa, Bidakara, Jakarta, Kamis 26 Agustus 2009.

Saat didesak apakah dua nama itu yang akan dia usulkan ke SBY-Boediono jika dia terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar, Aburizal tetap malas berkomentar. " Itu tetap terserah Pak Presiden," tegas dia.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024