Rhoma Irama Ingin Partainya Masuk 5 Besar di Pemilu 2019

Rhoma Irama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Partai Idaman), Rhoma Irama, menyatakan, sebagai partai politik pendatang baru dalam kancah perpolitikan nasional,  partainya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan manifesto politik Partai Idaman. Sehingga ia menargetkan pada pemilihan umum 2019 mendatang Partai Idaman harus tembus angka perolehan suara di angka lima besar dalam parlemen.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

"Target kita tidak muluk-muluk, paling tidak kita bisa masuk di lima besar," kata Rhoma Irama di kantor DPP Partai Idaman, Jakarta Timur, Kamis 15 Desember 2016.

Ia menambahkan, target masuk lima besar adalah target yang realistis sebagai pendatang baru. Menurutnya, Partai Idaman memiliki masa pendukung atau simpatisan di seluruh indonesia.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

"Karena fakta di lapangan, Partai Idaman mendapatkan dukungan masyarakat yang cukup luas di Indonesia," ujarnya.

Lebih jauh 'Raja Dangdut' itu mengatakan, dalam waktu dekat ini, partainya akan fokus untuk memenuhi persyaratan verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) seperti syarat anggota partai seperseribu, syarat 30 persen wanita yang duduk dalam kepengurusan partai, dan lain sebagainya.

Penyelenggara Acara Rhoma Irama Diminta Tanggung Rapid Test

"Ada sekitar 11 syarat yang masih harus kita kerjakan agar lolos verifikasi KPU. Insya Allah syarat-syarat itu sudah kita selesaikan bulan Juni mendatang agar kita bisa sampai pada target-target kita," ujarnya.

Rhoma Irama tampil di acara sunatan di Pamijahan Bogor

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Bupati menyerahkan kasus ini ke polisi

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020