Andi Mallarangeng

"Kerjasama dengan PDIP Tidak Main-main"

VIVAnews - Simpang siur mendekatnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke Partai Demokrat terus bergulir. Namun, salah satu pengurus pusat Partai Demokrat memastikan pendekatan terhadap PDIP tidak guyonan politik.
 
"Bukan untuk main-main dalam menjalin kerjasama," kata Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat Andi Mallarangeng di kantor Presiden Jakarta, Jumat 28 Agustus 2009.
 
Menurutnya, kerjasama dengan PDIP sebagai wujud untuk merangkul semua pihak dalam membangun bangsa Indonesia."Ada saatnya berkompetisi dan ada waktunya bekerjasama," terangnya.
 
Meski memberikan sinyal akan mengakomodir PDIP, dirinya belum tau secara detail bentuk kerjasama dengan partai yang dinakhodai oleh Megawati Soekarno Putri.
 
Kedekatan partai berlambang banteng itu sebelumnya mendapatkan ganjalan setelah wakil ketua umum Partai Demokrat Achmad Mubarok mengeluarkan pernyataan yang kontroversial mengenai kedekatan kedua partai itu.
 
Achamd Mubarok mengatakan, kedekatan antara Partai Demokrat dan PDI Perjuangan adalah permainan politik untuk menetralisir partai mitra koalisi, yang banyak tuntutan menjelang penyusunan kabinet SBY-Boediono.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024