Kembali Jagokan Prabowo, Gerindra Siap Jumpa Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria mengklaim Prabowo Subianto sebagai figur terbaik yang pantas diusung kembali sebagai calon presiden. Gerindra pun tak masalah ketika di Pilpres 2019, Prabowo kembali berhadapan dengan sosok Joko Widodo.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Bagi kami tak ada masalah. Prabowo orangnya sangat fair, bijak, sangat terbuka, dan negarawan. Kalau harus berkompetisi dengan beliau (Jokowi), tak ada masalah. Mereka berdua juga sudah sering bertemu," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa 10 Januari 2017.

Ia menambahkan kalau ada pihak yang merasa Jokowi bisa masuk ke periode kedua, maka sebaliknya Gerindra juga yakin Prabowo bisa menang pada 2019.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Saat ditanya apakah sudah ada dukungan dari partai lainnya untuk mengusung Prabowo seperti Jokowi yang sudah diusung menjadi calon presiden oleh Golkar, ia mengatakan belum waktunya menyampaikan adanya dukungan dari partai lainnya.

"Tentu saat ini partai lain berhati-hati, tapi bagi Gerindra kita sudah sepakat yang terbaik masih beliau. Partai lain tergantung dukungan masyarakat. Dan masyarakat senang, bersimpati dan mendukung prabowo. Pada saatnya nanti partai-partai yang akan usung siapa pun, kami optimis akan ada partai-partai yang dukung beliau," kata Riza.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021