Seskab: Jokowi Akan Ikut 'Tertawa Bersama Megawati'

Preside Jokowi bersama Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVA.co.id – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Senin siang, 23 Januari 2017.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Acara yang dimaksud adalah, pagelaran teater kebangsaan "Tripikala, Tertawa Bersama Megawati Soekarnoputri” di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki yang direncanakan berlangsung pukul 14.00 WIB.

"Insya Allah hadir," kata Pramono, di Istana Negara, Jakarta.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Acara itu juga, dijadwalkan akan dihadiri oleh sejumlah menteri, tokoh, anggota DPR dan beberapa pejabat serta keluarga.

"Acara itu kan acara kesenian, kebudayaan. Kebetulan menampilkan Cak Lontong dan teman-teman. Mudah-mudahan, ini acara yang menghibur bagi semuanya," katanya.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Presiden Jokowi dari jadwal resmi Kepresidenan, hanya dua agenda. Yakni Rakornas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan pada pukul 09.00 WIB tadi pagi di Istana Negara, dan pukul 10.30 WIB menerima Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI). (mus)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024