Gerindra: Sikap Anies-Sandi Penuh Kesantunan

Anies-Sandi saat temui BJ Habibie beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyatakan bahwa pembangunan di Jakarta harus diperuntukkan bagi warganya secara keseluruhan. Bukan hanya berpihak pada pengusaha dan segelintir orang seperti yang terjadi selama ini.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Jangan sampai Jakarta kembali jatuh ke orang yang salah, jatuh ke orang yang mudah dikendalikan pengusaha. Melalui Pilkada 2017, saatnya Jakarta diselamatkan," kata Andre saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 1 Februari 2017.

Oleh karena itu, tokoh asal Minang tersebut meminta warga DKI memilih pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dia yakin mereka akan menjalankan roda pemerintahan DKI menjadi lebih baik, berkeadilan, dan senantiasa memperhatikan kepentingan seluruh warga Ibu Kota tanpa kecuali.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Sikap dan perilakunya Anies-Sandi penuh kesantunan dan keteladanan. Tutur katanya tidak kotor serta selalu menjaga lisannya dari kata cacian dan makian kepada siapapun. Anies-Sandi berdiri di atas semua golongan," katanya.

Andre juga menyinggung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang rela turun gunung, turut berkampanye untuk Anies-Sandi. Menurutnya, semua itu dilakukan semata-mata demi menyelamatkan Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Apa yang dilakukan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam sepekan terakhir sekaligus mengajak pendukung, relawan dan simpatisan pada 2014 untuk memilih Anies-Sandi. Jakarta harus diselamatkan, menyelamatkan Jakarta sama saja menyelamatkan Indonesia," kata Andre.

Andre yang pernah menjadi Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta itu menambahkan bahwa Pilkada DKI merupakan pertarungan besar untuk merebut keadilan. Pilkada juga pertarungan antara yang benar dan tidak benar serta antara keadilan dan kesewenang-wenangan.

"Ayo bersama-sama rebut Jakarta, merebut Jakarta untuk menyelamatkan Indonesia," tutur Andre. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya