Pendukung Diminta All Out Menangkan Agus-Sylvi

Partai Demokrat gelar konsolidasi pemenangan Agus-Sylvi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Romys Binekasri.

VIVA.co.id - Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hari ini menggelar pertemuan dengan 28 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI dari empat partai politik pengusung pasangan nomor urut satu itu di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

Rencananya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan memberi pengarahan dalam forum tersebut.

"Kami menyatukan kembali pikiran, menyatukan hati, dan gerak langkah. Gerakan ‘seminggu SBY sampaikan’ harus luar biasa. Sehingga kalau perlu nggak tidur ya. Bagaimana meraih kemenangan selama tujuh hari ini," ujar Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Arahan SBY tersebut mengingat Pemilihan Umum Gubernur DKI Jakarta yang akan tiba sebentar lagi, yakni pada 15 Februari 2017. Untuk itu, Nachrowi mengatakan bahwa keempat partai politik yang terdiri atas Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN akan meningkatkan solidaritas dengan melakukan kegiatan secara masif demi pemenangan pasangan nomor satu.

"Melakukan konsolidasi dan mendapatkan arahan dari SBY. Mulai hari ini, tinggal 7 hari lagi. Insya Allah menang," tuturnya.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Selain itu, Nachrowi menyampaikan untuk kader ke bawah agar lebih semangat lagi dalam mendukung pemenangan Agus-Sylvi. Jangan sampai mereka menyesal lima tahun mendatang.

"Tujuh hari ini kami berjuang maksimal, kalau perlu TPS sudah tahu di mana lokasinya," tuturnya.

Nachrowi menginformasikan bahwa tim pemenangan akan berkumpul didampingi oleh empat partai politik DKI di Ciracas, yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB.

"Kami tetap dalam rambu bingkai kesopanan dan kesatuan dan taat UUD. Kami ingin rakyat memilih pemimpin yang sesuai harapan yaitu nomor satu yang dipilih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya