SBY Akan Sampaikan Pidato Politik di Rapimnas Demokrat

Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional dan Dies Natalies Partai Demokrat ke-15 di Plenary Hall atau Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017.

Demokrat Ungkap Kejanggalan Pembahasan RUU HIP sejak Awal

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 5.000 kader Demokrat dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat, seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang se-Indonesia.

"Kami mengundang seluruh kader," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di lokasi.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Selain itu, kata Hinca, partainya juga mengundang tamu spesial yakni para pimpinan redaksi media. Langkah itu sebagai bentuk penghormatan Demokrat terhadap hari pers yang akan diperingati di Ambon pada 9 Februari 2017 mendatang.

"Kami menghormati teman-teman media kami mengundang sebagai panggung demokrasi yang luar biasa dan spesial kami beri tempatnya," ujarnya.

Bertemu Said Aqil, AHY Bicara Kemiripan Demokrat dengan PBNU

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan memberikan pidato politik di hadapan ribuan kader partai dengan lambang bintang mercy tersebut. Selain itu juga tampak dihadiri oleh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020