Rhoma Irama: Saya Coblos Nomor Tiga

Rhoma Irama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dian Tami.

VIVA.co.id - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, mendapat dukungan penuh dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Rhoma pun tak segan mengutarakannya ke wartawan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Iya sudah (mencoblos). Nomor tiga pilihannya. Insya Allah (menang)," kata Rhoma di Mampang, Jakarta.

Ditemani istrinya Ricca, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) tersebut menjelaskan alasannya memilih pasangan nomor urut tiga.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kami ingin Jakarta ini bukan seperti Singapura. Indonesia adalah negara berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa dan Pancasila. Artinya apa, pembangunan di Indonesia tidak boleh melulu material, harus secara seimbang. Material, moril, spiritual, dan itu saya lihat ada di Anies," ujarnya.

Sebelumnya, Rhoma memang sudah memberikan dukungannya melalui kampanye untuk Anies-Sandi melalui lagu dangdut, Kamis 2 Februari 2017. Hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta digelar. Ada tiga pasangan calon yang bertarung yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018