Prabowo: Terima Kasih Rakyat Jakarta

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada tim pemenangan dan juga relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Menurutnya, semuanya sudah bekerja keras.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Ini adalah hari yang penuh ketegangan," kata Prabowo dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Meski demikian, Prabowo juga melihat kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia. Karena Pilkada, khususnya di DKI ini sudah menjadi suatu simbol.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, dan kejujuran, dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo bersyukur pihaknya bisa membuktikan nilai-nilai kebajikan, akhlak, rasa kebenaran itu masih ditangkap dan masih diharapkan oleh rakyat Indonesia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Terima kasih rakyat Jakarta, insya Allah hari-hari yang akan datang akan memberi kedamaian, kemajuan, bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita yakin hanya keadilan yang bisa memberi perdamaian dan kesejukan di Indonesia. Hanya keadilan, rakyat kita hanya minta keadilan. Barisan kita yang kita perjuangan adalah keadilan dan kebenaran," tutur Prabowo.

Pilkada DKI berpotensi terjadi dua putaran. Alasannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat, misalnya Indikator Politik Indonesia, dan Polmark Indonesia, tidak ada calon yang memperoleh suara sebanyak 50 persen plus satu. Dua pasangan calon yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berada di urutan teratas dengan kisaran suara 38-43 persen.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018