Ketua Umum Golkar Sebut Sudah Melobi 4 Partai Pengusung AHY

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengatakan bahwa partainya dan partai politik pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus menjalin komunikasi dengan partai politik di luar koalisinya untuk putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Menurut Setya Novanto, Golkar dengan Hanura, NasDem dan PDI Perjuangan terus berupaya untuk menggaet partai politik pengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang sudah kalah di putaran pertama Pilkada Ibu Kota 2017.

"Komunikasi terus kami lakukan secara baik, dan secara pendekatan terus karena semuanya perlu ada pembicaraan yang baik," kata Setya Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Saat ditanya partai politik pendukung Agus Yudhoyono atau AHY-Sylvi yang sudah dilobi, semuanya, menurut Setya, sudah diajak berkomunikasi. Dia mengatakan baik PAN, PPP, PKB dan Partai Demokrat sudah dihubungi agar mau bergabung mendukung Basuki-Djarot di putaran kedua nantinya.

"Ya semuanya kami komunikasikan dengan baik. Perkawanan di luar koalisi kami komunikasikan," ungkap Setya Novanto yang juga  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut. (one)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018