Usai dari Istana Bogor, Kegiatan Raja Salman untuk Internal

Kedatangan Raja Salman di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud beserta rombongan berkunjung ke Indonesia mulai hari ini. Setelah tiba di Halim, rombongan Raja Arab Saudi disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan melakukan kegiatan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Awalnya sekitar pukul 17.00 WIB, Raja Salman dan rombongan pun dikabarkan akan tiba di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan setibanya dari Bogor. Di hotel itu, Raja akan menghabiskan sisa harinya. Raja Salman masih akan di Jakarta hingga Jumat. Namun hingga pukul 17.00 WIB diketahui Raja Salman masih berada di Istana Bogor.

Komando Distrik Militer (Dandim) Jakarta Selatan, Letnan Kolonel Ade Ronny mengatakan, setibanya di hotel, Raja Arab itu rencananya akan melakukan kegiatan internal bersama pihak Kedutaan Arab Saudi maupun delegasi Kerajaan Arab Saudi.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

"Hari ini internal mulai dari Beliau (Raja Arab Saudi) tiba pada sekitar pukul 17.00 WIB sampai (hotel Raffles) dengan Beliau istirahat, itu internal dari pihak Kedutaan maupun Kerajaan Arab Saudi," kata Ade di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1 Maret 2017.

Keesokan harinya, pada Kamis 2 Maret 2017, Ade menuturkan, sekitar pukul 11.00 WIB, Raja bersama rombongan akan memulai kegiatannya kembali. Mereka dijadwalkan akan mengunjungi Gedung DPR/MPR dan mengunjungi Masjid Istiqlal yang berada di Kawasan Jakarta Pusat.

Satu Lagi, Menteri Dihadiahi Raja Arab Barang Rp5 M

Sementara itu, lanjut Ade, di dalam Hotel Raffles sudah ada puluhan delegasi Arab Saudi. Mereka datang ke hotel dengan waktu yang berbeda-beda.

"Kalau tadi malam 18 orang (delegasi tiba di Hotel Raffles). Pagi ini sekitar 50 orang sudah ada," ujarnya.

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020