Raja Salman akan Bertemu Pimpinan DPR

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud akan mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis 2 Maret 2017. Agendanya, penandatanganan sejumlah nota kesepahaman.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

Raja Salman dijadwalkan tiba di DPR pukul 13.00 WIB, dilanjutkan pertemuan dengan pimpinan DPR. Setelah itu ada pidato Raja Salman dan Ketua DPR, Setya Novanto.

Meski DPR saat ini tengah reses, anggota Dewan dianjurkan tetap hadir demi menghormati kedatangan delegasi Arab Saudi. Sejumlah tamu undangan seperti pimpinan parpol juga diundang, misalnya saja Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Setelah dari DPR, Raja Salman akan mengunjungi Masjid Istiqlal kemudian pada malam harinya bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar, mengatakan secara umum prosesi penyambutan Raja Salman lancar. Polisi sudah melakukan pengamanan sedemikian rupa agar kunjungan berlangsung nyaman. (one)

Radang Kantung Empedu, Raja Salman Dilarikan ke Rumah Sakit
Yusuf Mansur bersama dua bacapres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Dua bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama-sama menunaikan ibadah haji pada 2023 dan dijamu makan siang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023