Wasekjen PKB Datangi Ahok Bicarakan Pilkada

Ahok bicara soal penangangan banjir
Sumber :
  • Viva.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id – Wakil Sekjen atau Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa Daniel Johan menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota. Kedatangannya ke kantor Basuki atau biasa disapa Ahok itu, tidak lain untuk membahas dukungan untuk pasangan calon petahana yang memeroleh suara tertinggi di Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Tadi ada bicara soal pilkada. Soal masalah keumatan juga," kata Daniel Johan di Jakarta, Kamis ,2 Maret 2017.

Daniel mengatakan, proses penjajakan kepada dua pasangan kandidat yang akan bertarung di putaran dua perlu dilakukan untuk menggali informasi berdasarkan aspirasi umat dan kader partai berbasis warga muslim itu. Setelah bertemu Ahok, Daniel juga berencana mendatangi calon Gubernur Anies Baswedan hari ini.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Jadi kami masih mematangkan terbuka terhadap semua kemungkinan. Kehadiran kami untuk memastikan lagi menyusun sejumlah program dalam konteks penguatan basis warga Jakarta dalam mewujudkan Jakarta yang toleran dan Jakarta yang sejahtera," ujarnya.

Mengenai deklarasi secara resmi, Daniel mengatakan bahwa PKB akan mengumumkan pada Senin pekan depan. Hal itu dilakukan setelah penetapan hasil Pilkada 15 Februari oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Kemungkinan besar ya minggu depan Senin (6 Maret 2017). Jadi kami masih mematangkan secara terbuka terhadap semua kemungkinan," kata dia.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018